Kamis, 21 April 2011

Tragedi Perayaan Kemanangan Real Madrid



Seperti yang kalian tahu pada final Copa Del Rey, Kamis 21-04-2011, para Madridista bisa berbangga karena Real Madrid berhasil menekuk Barcelona 1-0! Sehingga Real Madrid menjadi juara Copa Del Rey tahun ini!

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Mestalla, Madrid sempat memiliki momentum di babak pertama, di mana beberapa peluang mereka berulangkali mengancam gawang Barca. Sebaliknya, Barca balik mendominasi babak kedua. Ketika Barca terus menekan, Madrid justru kian rapat bertahan. Beberapa peluang Los Cules bahkan mentah di tangan Iker Casillas. Dalam keadaan seperti ini, laga berlanjut ke babak extra. Dan di sinilah gol Ronaldo tercipta.

Sebagai catatan, ini adalah gelar pertama Jose Mourinho untuk Madrid dan gelar Copa Del Rey ke-18 untuk Los Blancos. Catatan lainnya, ini adalah gelar pertama Madrid di ajang Copa del Rey dalam 18 tahun terakhir. Sebelum ini, Madrid keluar sebagai juara pada tahun 1993.

Tetapi ada yg unik dan menakjubkan saat perayaannya yaitu sebuah insiden lucu sempat terjadi saat perayaan Real Madrid usai menjuarai Copa Del Rey. Saat sedang berkonvoi menuju Plaza de Cibeles, bek Madrid, Sergio Ramos sempat membuat trofi yang dipegangnya terjatuh ke aspal.


Inisden terjadi sekitar, Kamis (21/4) pukul 4.15 pagiwaktu setempat. Saat itu, kubu Madrid berkonvoi menggunakan bus dengan atap terbuka menuju Plaza de Cibeles, tempat mereka biasa melakukan seremoni tradisional menyambut gelar juara di ajang Copa del Rey.

Namun, sebuah kecelakaan kecil menimpa Ramos. Piala yang saat itu tengah dipegangnya terjatuh ke aspal, dan tergelincir ke kolong bus. Beruntung, menurut Ramos piala tersebut tidak rusak, dan langsung dibawa oleh staf Madrid menuju Plaza de Cibeles. kebetulan, saat itu juga memang hujan deras mengguyur Ibukota Spanyol tersebut. Dan disinyalir menajdi salah satu penyebab piala sempat terlepas dari tangan Ramos.

Sangat beruntung karena "Piala telah terjatuh, tapi tidak apa-apa," sebut Ramos saat dimintai konfirmasi mengenai insiden tersebut.

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...