Kamis, 21 April 2011

Dendam Pique, Pukul Balik Madrid

 F: Gerard Pique (daylife)
BARCELONA – Defender Barelona Gerard Pique cukup meyesali kegagalan timnya di final Copa del Rey usai dikalahkan Real Madrid 1-0. Pique menyimpan rasa dendamnya tersebut kepada Madrid dan berjanji akan mengalahkan Madrid.

 
Gerard Pique menegaskan bahwa angin tetap bertiup mengarah kepada Camp Nou, meski kalah di Copa del Rey. Barca masih unggul delapan poin atas Madrid di pentas La Liga. Selanjutnya, juga akan digelar dua leg pertandingan semifinal Liga Champions, dimana Barca akan menjadi tuan rumah di leg kedua.
 
"Jelas ini adalah pukulan berat buat kami kalah dari Madrid di final. Tapi kami akan bangkit dan membalaskan kekalahan kami. Musim lalu kami kalah dari Inter Milan di semifinal dan saya tidak ingin mengulang kegagalan tersebut," jelas Pique seperti dilansir Goal, Jumat (22/4/2011).
 
Mantan pemain Manchester United ini juga memuji perjuangan rekan setimnya, meskipun akhirnya harus mengakui keunggulan Madrid.
 
"Sangat bagus kami kalah dengan cara ini. Kami bangga bisa tetap bermain baik dan kami kalah akibat ketidak beruntungan. Madrid memang sangat pentas mendapatkan trofi tersebut," tambah Pique.
 
Barcelona akan melanjutkan pertandingan di sisa musim ini melawan Osasuna., akhir pekan ini. Barca sedang unggul delapan poin dengan Madrid.
(zwr)



Source = http://bola.okezone.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...