Kamis, 21 April 2011

Raul Meireles, Pemain Terbaik Versi Suporter



F: Raul Meireles (daylife)
LIVERPOOL – Gelandang Liverpool Raul Meireles terpilih sebagai pemain terbaik di Premier League versi suporter atau PFA Fans Player of the Year 2010-2011, menyusul debut impresifnya di Inggris.

Meireles tiba di Anfield awal musim ini, setelah diboyong mantan pelatih Liverpool Roy Hodgson. Pemain asal Portugal ini dibeli Liverpool dari Porto dengan banderol 11,5 juta poundsterling.

Meireles sempat berjuang keras beradaptasi dengan pertandingan di Inggris dan juga gaya bermain Liverpool. Tapi, seiring hengkangnya Hodgson sebagai pelatih dan digantikan oleh Kenny Dalglisgh, Meireles langsung unjuk gigi. Dia mencetak lima gol di awal kepelatihan Dalglish.

Absennya kapten Liverpool Steven Gerrard karena cedera, membuat peran Meireles di lini tengah menjadi sangat penting. Kontribusi Meireles cukup menjadi penyeimbang antara lini depan dan belakang.

"Raul selalu bermain dengan kapasitas terbaiknya. Dia menunjukan kemampuan yang dimiliki," jelas Dalglish dalam situs resmi klub, Jumat (22/4/2011).

"Saat ini dia sudah cukup nyaman dan penuh kepercayaan diri tinggi karena sudah mampu beradaptasi. Fantastis bisa melihat Raul bermain baik. Dia adalah pesepakbola dengan talenta hebat dan gelandang yang kerap menghasilkan gol," tutup Dalglish.
(zwr)



Source = http://bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...