Kamis, 21 April 2011

Gedung Baru DPR Terus DiTolak !

Gedung Baru DPR Terus Mendapat Penolakan


BANYUMAS - Rencana pembangunan gedung DPR RI yang menghabiskan dana Rp1,1 triliun terus mendapat penolakan.
Di Purwokerto, Kabupaten Banyumas Jawa Tengah, sekitar lima puluh mahasiswa BEM Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto melakukan aksi demonstrasi penolakan rencana pembangunan gedung DPR dengan cara mencap jempol dan membubuhkan tanda tangan.
Mereka juga menggalang dukungan terhadap masyarakat sekitar jalan Jenderal Soedirman, Purwokerto dalam bentuk tanda tangan dan cap jempol sebagai simbol penolakan.
Tandatangan dan cap jempol merah mereka bubuhkan diatas kain putih sepanjang 10 meter. Hampir disepanjang jalan, masyarakat sekitar termasuk para pedagang kaki lima ikut serta dalam aksi ini.
"Apa yang dilakukan anggota DPR sungguh melukai hati rakyat Indonesia. Disaat rakyat kesulitan kebutuhan dasar, kesulitan pendidikan, justru wakil rakyat akan membangun gedung dengan anggaran dana yang fantastis," ujar Muharam, dalam orasinya, Kamis (21/4/2011) malam.
Aksi ini mendapat pengawalan personel polisi dari Polres Banyumas. Aksi baru bubar setelah mahasiswa berhasil mengumpulkan ribuan tandatangan.
Source: http://news.id.msn.com/

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...